Video Kejutan Paling Menyebalkan Dari Error Mac di Acara TED2012

Diposkan oleh hafidh on Tuesday, March 13, 2012

Video Kejutan Paling Menyebalkan
Dari Error Mac di Acara TED2012


Error paling menyebalkan dari sistem Mac menyebabkan sebuah sesi pembicaraan serius pada acara konferensi TED2012 menjadi berantakan. Tak hanya itu, error ini ternyata berlanjut ke kejutan lain!

Spining Beach Ball of Death (Saingan Blue Screen of Death di Windows) adalah satu kejadian dimana pointer mouse pada sistem Mac menunjukan loading tanpa henti yang biasanya hanya bisa ditangani dengan cara merestart komputer. Tak heran jika ini termasuk satu error paling menyebalkan bagi pemilik Mac, apalagi jika terjadi justru di acara presentasi yang penting.
Kejadian tak mengenakan ini dialami oleh seorang pembicara di konferensi TED2012 -- sebuah acara yang bergerak di bidang sharing ide-ide segar, biasanya di bidang teknologi dan desain.

Si pembicara yang tampak serba salah ketika presentasinya di datangi bola berputar abadi itu lalu berusaha memencet-mencet tombol di kontroler slide shownya yang justru berakibat masalah malah menjadi semakin runyam...atau justru semakin asyik? Coba saksikan sendiri apa yang terjadi pada video berikut :



Mau tahu apa penyebabnya? Tekan tombol spoiler:

Ternyata pihak panitia TED dan sebuah grup bernama Improve Everywhere memang sudah dari lama-lama hari merencanakan aksi unik ini untuk aksi hiburan bagi penonton. Lalu bagaimana dengan nasib si presenter? Tak perlu merasa kasihan, karena ia sendiri merupakan bagian dari team mereka.




Sumber. idbite.com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment