TIPS CARA MUDAH ATASI STRESS Kiat Jitu Sederhana Hadapi Depresi

Diposkan oleh hafidh on Sunday, March 4, 2012

TIPS CARA MUDAH ATASI STRES Kiat Jitu Sederhana Hadapi Depresi. Tips Sehat - Tekanan hidup yang sulit kadang dapat membuat anda menjadi stress, dan bila stress tidak teratasi maka kemungkinan akan membuat depresi yang sangat berbahaya. Himpitan hidup, masalah dalam pekerjaan, dan hal-hal lainnya bisa saja membuat anda menjadi stress, maka ada baiknya anda mengetahui faktor apa saja yang dapat membuat anda stress. Berikut ini kita akan share beberapa informasi seputar kiat mudah mengatasi stress. Lihat juga Tips Membuat Perut buncit Jadi Langsing Tanpa Obat dan Tips Cara Ubah Tampilan Android Jadi Seperti Iphone.

Cara meredakan emosi antara satu orang dengan orang lain memang kadang berbeda-beda, ada kalanya orang yang memiliki tingkat kesabaran yang tinggi sehingga ia kuat melawan masalahnya. Namun tidak jarang pula orang yang sangat rapuh dalam menghadapi suatu masalah, sehingga menyebabkan ia menjadi depresi.

Nah berikut ini adalah beberapa cara sederhana untuk mengatasi stress dan tekanan hidup.

1. Bicaralah
Bicaralah dari hati ke hati, cara ini bisa anda lakukan dengan pasangan atau teman anda. Namun bisa juga anda lakukan sendiri, Yakni bicara dengan diri anda sendiri. Cara ini bisa menurunkan paling tidak sedikit meredakan ketegangan anda.

2. Makan Buah
Memakan buah merupakan kiat jitu untuk sekedar merenggangkan saraf anda yang menegang, saya sarankan anda mengkonsumsi buah yang banyak mengandung vitamin C misalnya, makan jeruk, mangga, dll. Tapi ingat jangan terlalu banyak.

3. Minum minuman hangat
Perbanyak minum air hangat, bisa anda gunakan untuk meredakan sedikit penetrasi di saraf yang membuat anda stress.

4. Hirup Napas Sedalam dalamnya
Ini penting, menghirup napas dalam-dalam kemudian melepasnya kembali adalah salah satu cara meredakan kesesakan dada yang ditimbulkan akibat stress.

5. Mandi Dengan Air Hangat
Biasakan anda mandi dengan air hangat, sebab air hangat dipercaya dapat melancarkan peredaran darah dalam tubuh. Tentu saja ini juga akan menyehatkan bagi tubuh anda.

nah beberapa tips sederhana mencegah stress ini kami persembahkan bagi pembaca yang sedang bingung mencari cara meredakan stress. Tak perlu ke dokter untuk mengobati stress, yang penting anda tahu gejala stress yang sedang melanda anda dan tentukan langkah selanjutnya. semoga bermanfaat.

Stress, Atasi Stress, Kiat Agar Tidak Stress, Bahaya Stress, Obat Stress

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment