TIPS CARA MENAMBAH BERAT BADAN ALAMI AGAR IDEAL Kiat Sehat Agar Berat Badan Lebih Gemuk

Diposkan oleh hafidh on Thursday, March 8, 2012

TIPS CARA MENAMBAH BERAT BADAN ALAMI AGAR IDEAL Kiat Sehat Agar Berat Badan Lebih Gemuk. Tips Kesehatan - Tips menambah berat badan ini kami persembahkan bagi anda yang sedang dalam masalah menmbah berat badan. Kiat jitu menambah bobot tubuh ini adalah cara alami yang tidak membutuhkan suplemen atau obat obatan penambah nafsu makan. Tips ini cocok bagi anda yang sedang mengalami masalah berat badan yang terlalu rendah sehingga tidak ideal. Lihat dulu Gosip Foto Telanjang Ayu Ting Ting dan Kenali Gejala Sakit Parah Dari Masalah Perut.

Bagi anda yang saat ini sedang diet untuk mengurangi berat badan, maka hiraukan tips menambah berat badan ini, mungkin anda bisa mencoba tips diet sehat di bagian posting kami yang lain.

Jika segala upaya menggemukkan badan telah anda lakukan, bahkan dengan segala macam obat kimia yang anda konsumsi tidak juga mendapatkan hasil, tidak ada salahnya anda mencoba cara sederhana dan murah meningkatkan berat ataupun bobot badan anda.

1. Jagalah kesehatan psikologis anda agar tidak stres
Stres adalam penghambat utama dalam proses pertumbuhan tubuh anda. Akibat yang ditimbulkan dari stres yang secara langsung adalah berkurangnya nafsu makan anda. Dalam situasi tertekan, anda akan difokuskan untuk memikirkan situasi stres. Imbangilah dengan relaksasi agar pikiran anda dapat sedikit lebih fresh.

2. Jagalah pencernaan anda
Orang yang sedang dalam masalah kesehatan pada lambungnya akan terasa sangat berat untuk sekedar memasukkan makanan ringan kedalam mulutnya. Hal ini yang akan memperlambat, bahkan malah bisa jadi menurunkan berat badan anda. Coba makanlah selalu makanan dan buah yang banyak mengandung serat alami. Jangan biarkan kondisi pencernaan anda terhambat.

3. Jagalah asupan gizi makanan
Beberapa makanan sehat dapat anda jadikan pilihan untuk menu makanan anda sehari-hari. Hindari makanan instant cepat saji seperti mie instant dan lainnya, kalo kebetulan makanan instant adalah hobi anda, atau makanan favorit anda, cobalah untuk sedikit menguranginya.

4. Jangan anda mencoba memforsir tubuh untuk olahraga berat
Berolahraga itu baik, namun jika porsi olahraga tersebut terlalu banyak itu juga tidak bagus. Akibat dari olahraga yang terlalu berat adalah hilangnya sebagian besar energi dalam tubuh anda, cek kembali jadwal olahraga anda, jangan sampai terlalu sering karena ini berpotensi mempengaruhi berat badan anda.

5. Makan makanan sehat
Makanan atau asupan yang anda makan adalah pekerja yang akan menaikkan berat badan anda menjadi ideal. Kami sarankan anda untuk mengkonsumsi makanan yang padat kalori seperti roti, pasta, kentang, nasi sereal, susu, buah, sayuran, kacang dan biji-bijian secara teratur.

Terakhir tetap selalu semangat dan ceria dalam bekerja, salam sehat.seminkota.blogspot.com

Cara Membuat Berat Badan Ideal, Tips Menambah Berat Badan

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment