Heboh, Beredar Foto Foto Aksi Hot Telanjang Sheila Marcia Saat Hamil Tua

Diposkan oleh hafidh on Thursday, March 22, 2012

Heboh, Beredar Foto Foto Aksi Hot 
Telanjang Sheila Marcia Saat Hamil Tua


Entah apa yang ada dalam pikiran Sheila Marcia di tengah hamil tua, Sheila Marcia  malah  berpose toples  bugil telanjang tanpa busana bersama suaminya, Kiki Mirano.

Di internet kini setidaknya ada beberpa foto foto telanjang  toples Sheila Marcia saat hamil tua, di foto pertama tampak senyum manis Sheila Marcia ketika perut  hamilnya yang tampak sudah besar di cium oleh suaminya dalam foto itu tampak jelas  Sheila Marcia bugil tidak mengenakan pakaiyan sedikitpun alias Sheila Marcia sedang telanjang.

Difoto lainya terlihat Sheila Marcia dan suaminya sedang berabring dan di peluk dengan suaminya sambil mencium mesra rambut Sheila Marcia dalam foto ini pun tampak jelas Sheila Marcia juga telanjang hanya bagian intimnya ditutupi selimut dan membiarkan perut besarnya tidak di tutupi selimut.

Sheila Marcia   yang dinikahi Kiki pada 27 April 2011 di Bali itu kini tengah hamil tua. Sebelumnya pada 9 April 2010 Sheila telah dikaruniai seorang anak bernama Leticia Agraciana Joseph, dari hubungannya dengan Anji, mantan vokalis band Drive.

Penasaran dengan foto Foto Telanjang Sheila Marcia Saat Hamil Tua lihat di bawah ini.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment