Foto Foto Aksi HOT Chef Vibdy Lee di Majalah Popular

Diposkan oleh hafidh on Monday, March 12, 2012

Foto Foto Aksi HOT Chef Vibdy Lee di Majalah Popular


Nama chef cantik dan seksi Vindy Lee, kini melambung kembali setelah masuk 100 besar wanita terseksi versi majalah FHM Rumania. Vindy Lee yang bertengger di posisi 92, sukses menggeser aktris seksi Monica Bellucci di posisi 94, Pippa Middleton di posisi 97, Rosie Huntington-Whiteley di posisi 98 dan aktris Halle Berry yang bertengger di posisi 100.

Vindy yang memulai karir memasaknya di Los Angeles sejak 2005, pada 2010 merilis buku Sexy Food. Tidak hanya memiliki tubuh seksi yang proposional, Vindy juga jago meracik segala jenis menu masakan di dapur. Kegiatan Vindy selain menjadi chef, ia juga sibuk sebagai instruktur dance dan model part time.
Pada 2007, Vindy memutuskan kembali ke keluarganya di Indonesia. Sekarang, sosok cantik Vindy dapat dinikmati di stasiun TV swasta melalui tayangan program masaknya.

"Yang kuingat tentang Indonesia hanya ketika masih duduk di bangku TK, dan saat mengikuti kelas tari Bali secara reguler," kenang Vindy.

Vindy beberapa kali tampil berpose seksi di beberapa majalah pria dewasa lokal maupun internasional seperti FHM, Maxim, dll. "This sex-in-a-wok kindly gave us all at FHM a nosebleed..." puji majalah FHM Singapura.

Menurut majalah Male Emporium Asia, "Vindy Lee is just the one we're looking for: beautiful, sexy, up-to-date on current events, sociable, a brilliant cook, and (sorry) pretty darn smart too".




Sumber. fashingnet.com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment