WINDOWS PHONE 8 APOLLO PONSEL TERBARU DENGAN SPESIFIKASI CANGGIH Gadget Pintar Spek dan Fitur Apollo Windows Phone 8

Diposkan oleh hafidh on Friday, February 3, 2012

WINDOWS PHONE 8 APOLLO PONSEL TERBARU DENGAN SPESIFIKASI CANGGIH Gadget Pintar Spek dan Fitur Apollo Windows Phone 8. Gadget Canggih - Situs perusahaan Winbeta kemarin mengumumkan bahwa model baru ponsel Windows Phone 8 Apollo akan hadir dengan fitur dan keunggulan tersendiri. Dikabarkan pula bahwa spesifikasi Windows phone 8 Apollo ini tidak akan mengecewakan para penggemar kecanggihan gadget yang satu ini. Bagi anda yang mencari perkiraan harga windows apollo 8, jangan terburu dulu, karena pihak Winbeta belum merilis keterangan resminya. Lihat lihat dulu Spesifikasi Harga Motor Honda Dio Terbaru 2012 New Model Dio 2012 Skutik Murah 7 Jutaan Varian Baru Honda dan Honda CBR 250R Versus Kawasaki Ninja 250RR Adu Spesifikasi Canggih Motor Gede Intip Perbeedaan Kawasaki Ninja Dan Honda CBR.

Berikut ini Spesifikasi Dan Keunggulan Windows phone 8 Apollo itu

1. Dukungan perangkat lunak yang lebih baik. Windows Phones 8 akan difokuskan pada skala dan pilihan. Tidak hanya dengan dukungan sistem operasi prosesor multicore, tetapi juga mendukung resolusi layar baru dan kemudahan penyimpanan kartu microSD. Sistem operasi juga akan mendukung radio NFC. 
 
2. Integrasi dengan Windows 8. Windows Phone 8 mampu diintregasikan dengan Windows 8. Pun juga akan ada dukungan untuk versi ActiveSync, yang mana akan menjadi klien mitra Xbox Companion App di Windows 8. 

 
3. Makin banyak aplikasi. Microsoft mengharapkan lebih dari 100.000 aplikasi yang akan hadir di Marketplace setelah Windows 8 diluncurkan.

 
4. Perbaikan manajemen data. Sebuah fitur yang bernama ‘DataSmart’ akan mengurangi dan menyederhanakan penggunaan data dengan menghadirkan fitur rincian. 

 
5. Jaminan keamanan. Windows Phone 8 akan akan memiliki enskripsi BitLocker 128-bit yang biasanya ditemui di personal computer.


 Berikut ini juga tampilan si canggih ponsel windows 8 apollo











Microsoft mengklaim, bahwa penggunaannya dan pengaplikasiannya akan semakin mudah pada varian yang satu ini. Hal itu mereka sampaikan dalam jargon-nya untuk produknya yakni, The New Familiar and Windows Re-Imagine. Waktunya akan datang, mari kita tunggu untuk menikmati menu canggih di ponsel Windows phone 8 Apollo ini. seminkota.blogspot.com


Review Spesifikasi Windows Phone 8 Apollo, Ponsel Android Canggih Apollo Windows 8, Komputer Mini Windows 8 canggih, Harga Apollo Ponsel Support Windows 8.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment