VIDEOS (YOUTUBE) COPA DEL REY BARCELONA VS VALENCIA 1-1 Cuplikan Lengkap Pertandingan Barca Vs Valencia Berakhir Seri

Diposkan oleh hafidh on Wednesday, February 1, 2012

VIDEOS (YOUTUBE) COPA DEL REY BARCELONA VS VALENCIA 1-1 Cuplikan Lengkap Pertandingan Barca Vs Valencia Berakhir Seri. Barcelona - Tim asuhan Pep Guardiola, Barcelona menahan imbang Valencia dengan skor seri 1-1. El Che yang tampil menyerang pada leg pertama dipaksa bertahan dalam permainan imbang di stadion estadio de mestalla kandang Valencia. Pada leg pertama Valencia berhasil menundukkan Barca dengan skor 1-0 untuk keunggulan Valencia, selisih satu gol membuat Barcelona menerapkan permainan menyerang. Lihat juga Video Gol dan Highlight Pertandingan Timnas U-17 Vs Singapura 3-1 Tim Indonesia Ungguli Singapura dan Video (youtube) Hasil Pertandingan Perempatfinal Barcelona Vs Real Madrid 2-2 Video Highlight El Classico Barca Vs Real Madrid.

Valencia unggul terlebih dahulu lewat Jonas, pada menit 27. Dia meneruskan sebuah umpan datar dari sisi kiri sebelum berhasil menundukan kiper Los Azulgranas, julukan Barcelona, Jose Pinto.

Namun tandukan kepala Carles Puyol kembali menymakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-35 babak pertam. Skor imbang bertahan sampai turun minum.

Pada awal babak kedua sebenarnya Barcelona memiliki kesempatan menambah koleksi gol dari titik putih, usai pelanggaran yang dilakukan Miguel terhadap Thiago Alcantara di kotak terlarang.

Sayang, Lionel Messi yang ditunjuk menjadi algojo tidak mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik. Tendangan pemain terbaik dunia itu berhasil diblok oleh kiper Diego Alves.

Barcelona terus menekan sepanjang babak kedua. Namun, permainan disiplin yang diterapkan Valencia membuat anak-anak asuh Pep Guardiola itu tidak mampu mencetak gol lagi sampai wasit meniup peluit panjang. Laga ditutup dengan hasil seri 1-1.

Susunan pemainValencia Vs Barca Hasil imbang 1-1

Valencia:
Diego Alves, Miguel, Rami, Víctor Ruiz, Jordi Alba, Albelda, Banega, Piatti, Jonas, Mathieu, Soldado.

Barcelona: Pinto, Puyol, Piqué, Abidal, Mascherano, Fábregas, Busquets, Thiago, Alexis, Messi, Cuenca.vivanews

Video Highlight Cuplikan pertandingan Copa Del Rey Barcelona Vs Valencia 1-1









Video (youtube) Barca vs Valencia 1-1, Cuplikan Pertandingan Barcelona, Copa Del Rey Hasil Terakhir, Update Barcelona, Informasi Sepakbola Copa Del Rey.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment