VIDEO HEBOH KEKERASAN ABG BALI DI BUGILIN Rekaman Cewek Bali Bugil Berantem Seru Abis Young Fight Girl Bali

Diposkan oleh hafidh on Monday, February 6, 2012

VIDEO HEBOH KEKERASAN ABG BALI DI BUGILIN Rekaman Cewek Bali Bugil Berantem Seru Abis Young Fight Girl Bali. Video Heboh - Video ABG berkelahi di Bali baru-baru ini menghebohkan publik. Video kekerasan cewek usia remaja di Bali ini berdurasi 5 menit 27 detik. Dalam video ini terlihat sekumpulan anak muda yang kebanyakan cewek ini menunjukakan aksi kekerasan, Mereka dengan enaknya melucuti pakaian si korban dengan cara di gunting. Lihat juga Video Highlight Copa del rey Barcelona VS Valencia 1-1 dan Rahasia Google, Microsoft dan Apple Menjadi Kaya Raya Cara Gampang Cari Duit Onlen.

Dalam video tersebut, terlihat 7 orang Anak remaja mengeroyok satu orang remaja. Pengeroyokan remaja di Bali itu diduga adalah bermotif utang piutang, pasalnya dalam dialek yang terekam muncul kata-kata bahwa si korban ditagih utang sebesar 200 ribu.

Dari situ kemudian aksi penganiayaan dan kekerasan ABG ini terjadi. Sementara rekannya memerhatikan dan sesekali ikut memukul korban sambil mengeluarkan kata-kata kasar.

Dalam video berjudul "Kekerasan ABG Bali" itu, korban yang mengenakan baju berwarna ungu itu tak bisa berbuat apa-apa. Dia hanya bisa menangis tak berdaya. Hanya bisa pasrah terhadap apa yang dialaminya.
Penasaran dengan Video Aksi Kekerasan ABG Bali Yang Di Bugilin Itu? Mari kita simak.




Kekerasan Cewek ABG di Bali, Aksi Bugil Kekerasan Di Bali, Penganiyayaan Bali, ABG Berkelahi

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment