TIPS MEMBENTUK OTOT KEKAR PRIA SIXPACK MACHO GAGAH Cara Membuat Badan Kekar Sepertia Ade Rai Disukai Cewek

Diposkan oleh hafidh on Thursday, February 9, 2012

TIPS MEMBENTUK OTOT KEKAR PRIA SIXPACK MACHO GAGAH Cara Membuat Badan Kekar Sepertia Ade Rai Disukai Cewek. Tips Sehat - Badan kekar dan otot besar adalah sebuah impian bagi semua lelaki. Otot dan perawakan yang besar akan membuat setiap lelaki menjadi macho dan bukan tidak mungkin para wanita akan melirik cowok bertubuh kekar seperti ade rai itu. Cara mendapatkan otot kuat dan perut sixpack seperti para binaraga tentunya memerlukan latihan dan cara hidup serta pola makan yang teratur. berikut ini kita akan mengulas bagaimana mendapatkan tubuh yang macho sehingga nampak kekar dan berisi. Lihat dulu Foto Hot Syur Payudara Artis Julia Perez Pake Buah Semangka Hot Syur Mesum Abis dan Daftar Gunung Paling Berbahaya di Indonesia Tipe Dan Ciri Letusan Gunung Berapi.

Inilah cara mendapatkan tubuh atletis otot kekar seperti binaragawan.

1.Sit up (Latihan untuk otot perut bagian atas)

Duduklah dikarpet lalu tekuklah kaki ,Silangkan tangan di dada. Kencangkan perut, lalu turunkan badan ke bawah, tahan sebentar, lalu kembali ke posisi semula. Jangan melakukan gerakan sampai punggung menyentuh lantai. Lakukan gerakan dengan perlahan dan terkontrol. Saat kembali ke posisi awal otot perut tetap dikencangkan dan rasakan tekanan pada otot perut saat posisi badan mendekati paha.
Untuk repetisi sen bisa coba 15-50 kali tergantung berapa loe sanggup tapi untuk set I tidak usah terlalu banyak.

2.Leg raises (Latihan untuk otot perut bagian bawah)

Berbaringlah di bangku datar dan tangan berpegangan pada ujung bangku dibelakang kepala anda. Dengan posisi kaki sedikit bengkok, angkat kaki sehingga membentuk sudut 45 derajat. Tahan sebentar lalu perlahan kembali ke posisi semula. Usahakan agar kaki tidak menyentuh bangku.

3.Side to side (Latihan untuk otot perut bagian samping)

Berdiri tegap dengan kedua tangan memegang dumbbell. Posisi tangan lurus di samping badan. Perlahan-lahan gerakkan tubuh ke kiri sampai otot samping perut merasakan tekanan. Tahan sebentar, kembali ke posisi awal. Perlahan-lahan gerakkan tubuh ke kanan sampai otot samping perut merasakan tekanan. Kembali ke posisi awal. Saat tubuh bergerak ke samping jaga agar tubuh tetap tegak dan tidak membungkuk atau condong ke depan.

4.Mengkonsumsi makanan nutrisi yang memiliki kadar protein dan membatasi konsumsi garam dan gula. Maksimal pemakaian gula pasir tiga sendok dalam sehari, karena kalau lebih bisa jadi lemak.












Cara terapi badan Macho, Otot Seksi Sixpack, Ade Rai, Cowok Macho

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment