SPEKSIFIKASI HARGA MOTOR HONDA DIO TERBARU 2012 New Model Dio 2012 Skuter Matic Murah 7 jutaan Varian Honda Anyar

Diposkan oleh hafidh on Thursday, February 2, 2012

SPEKSIFIKASI HARGA MOTOR HONDA DIO TERBARU 2012 New Model Dio 2012 Skuter Matic Murah 7 jutaan Varian Honda Anyar. Info otomotif - Honda motor kini kembali menggebrak industri motor tanah air dengan menghadirkan model terbaru Honda Dio. Varian baru skuter matik (skutik) Honda ini akan menambah kekuatan baru bagi pabrikan yang bermarkas di Jepang ini. Para penggemar skutik akan dimanjakan dengan spesifikasi baru dari Honda Dio yang tak akan kalah dengan mode sebelumnya yakni Beat. Lihat juga Spesifikasi Dan Harga Motor Bajaj Pulsar 200 Ns Teknologi 4 Valve Spek Canggih Teknologi 3 Busi dalam 1 Silinder Mode Bajaj dan Video Rekaman Badai Petir Afrika Oleh NASA Kilatan Petir Terekam Dilangit Afrika.

Spesifikasi mesin Honda Dio

Skutik ini tetap mengusung mesin 110 cc namun lebih bertenaga. Dio 2012 memiliki tenaga 8 hp pada 7.500 rpm atau 1 hp lebih besar dari generasi lawasnya. Sedangkan torsinya 0,88 kgm pada 5.500 rpm. Honda mengklaim konsumsi bahan bakarnya bisa mencapai 55 km/liter atau naik 15 persen dari yang lama.

Pengguna motor keluaran baru ini akan dimanjakan pada kualitas jok yang bagus dan luas, cocok untuk pengendara yang menginginkan bantalan lebih lebar, anda akan merasakan kenyamanan tersendiri. Sistem CBS juga sudah diterapkan pada mode baru Honda ini, kemudian tak lupa dua karet bundar bersistem tubeless akan semakin membuat tapak kaki kendaraan sepedamotor terbaru dari Honda ini mantap menapak aspal jalan.
Desain lampu depan juga sedikit mengalami perubahan yang membuat varian ini nampak futuristik dan cantik. Namun sayangnya, kabarnya model Honda Dio 2012 ini hanya akan dipasarkan di India dengan harga kisaran 42.630 rupee atau sekitar Rp7,7 juta.












Foto Penampakan Honda Dio 2012, Varian Baru Honda 2012, Skuter Matic Baru 2012, Honda Punya Skutik Baru, Harga Honda Dio, Harga Model Baru Skuter Honda

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment