FOTO CAHAYA MISTERIUS DI LANGIT RUSIA YANG KATANYA ALIEN BOM NEUTRON Isu Cahaya Alien Rusia Ternyata Hoax

Diposkan oleh hafidh on Wednesday, February 8, 2012

FOTO CAHAYA MISTERIUS DI LANGIT RUSIA YANG KATANYA ALIEN BOM NEUTRON Isu Cahaya Alien Rusia Ternyata Hoax. Info Manca - Rusia dihebohkan dengan dua rekaman video yang menayangkan penampakan cahaya misterius dilangit rusia. Kilatan cahaya yang nampak dilangit dini hari ini membuat rasa penasaran warga yang melintas dijalan pada waktu itu. Lihat juga Foto Hot Mesum Peni Farnita Telanjang Gak Pake Kutang Mesum Abis dan Ciri Wanita Subur Bisa Hamil Kalo ML Tips Menghindari Kehamilan Diluar Nikah.

Kemunculan cahaya misterius di langit Rusia ini terjadi dua kali pada tempat yang berbeda. Kemunculan cahaya misterius itu kini banyak diperbincangkan oleh para pengguna internet. 

"Ada alien mendarat," komentar salah seorang pengguna internet. Beberapa pengguna lainnya melontarkan pernyataan bahwa cahaya tersebut berasal dari pesawat luar angkasa yang mendarat di St. Petersburg.

 "Awas, itu bomnya Vladimir Putin," komentar seorang pengguna internet lain, yang mendapat balasan, "Kita tidak punya yang seperti ini di era Stalin." Ada pula yang mengatakan, "Aku tahu persis apa itu. Ada tes bom neutron di St. Petersburg."

Setelah diselidiki, ternyata cahaya itu berasal dari ledakan sebuah gardu listrik di ibukota Rusia. Pihak berwenang menyebut cahaya berasal dari kesalahan teknis, tanpa menjelaskan lebih lanjut.






Cahaya Misteri Rusia, Bom Vladimir Putin, Isu Alien Mendarat di Rusia, Russian Bomb Test, Garduy Listrik Rusia, UFO, Penampakan UFO

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment