DAFTAR FITUR CANGGIH GOOGLE CHROME 17 APLIKASI TERBARU DESKTOP Anti Hacker Preloading Sistem Ampuh Saring File Berbahaya

Diposkan oleh hafidh on Thursday, February 9, 2012

DAFTAR FITUR CANGGIH GOOGLE CHROME 17 APLIKASI TERBARU DESKTOP Anti Hacker Preloading Sistem Ampuh Saring File Berbahaya. Info Aplikasi - Beberapa waktu yang lalu Google Chrome versi android sudah diluncurkan dengan berbagai macam fitur yang menarik, dan sekarang Google kembali meluncurkan Google Chrome versi 17 untuk desktop. Dalam Mesin Browser Baru Google ini, kita akan disuguhkan beberapa fitur baru yang lain dari versi Google chrome yang lalu. Lihat dulu Foto Cahaya Misterius dilangit Rusia Penampakan Ufo dan Bom Nuklir ada juga Foto Mesum Peni Farnita Selingkuhan Zumi Zola Beredar di Internet.

Fitur baru pada aplikasi browser Google Chrome 17 ini antara lain adalah preloading dan perlindungan dari serangan file berbahaya. Google yakin beberapa fitur baru ini akan sangat berbeda dengan versi Google Chrome sebelumnya.

Fitur Teranyar Google Chrome versi 17 ini lebih detailnya adalah sebagai berikut

1. Preloading fitur ini bertugas untuk memuat suatu laman secara otomatis secara background di mana pengguna sedang mengetikkan alamat URL situs tersebut. Jadi intinya, setelah selesai diketik, Chrome tak perlu lagi memuat dan situs yang dituju langsung tampil. Namun yang patut diingat, fitur ini berfungsi pada situs yang sangat sering kita kunjungi.

2. Perlindungan terhadap file berbahaya, Kita seringkali dalam kegiatan browsing kita sengaja atau tidak sengaja mengunduh suatu file. Yang patut diperhatikan, ada kalanya file tersebut berbahaya, katakanlah itu adalah sebuah malware atau virus yang menyamar.

Pada fitur kedua inilah inti dari aplikasi browser terbaru Google Chrome, Crome akan menguji keabsahan file yang kita unduh sebelum start download. Google chrome 17 akan membandingkan dengan situs-situs terpercaya pada server Google.

Untuk itu saya sarankan bagi anda pengguna Google Chrome untuk cepat mendownload atau mengupgrade versi Google Chrome anda dengan versi terbaru Google Chrome 17.







Google Chrome terbaru, Download Google Chrome 17, Google, Desktop Browser, Google Chrome

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment