Controller Xbox 720 Adopsi Layar Sentuh, Mantap

Diposkan oleh hafidh on Saturday, February 11, 2012

Controller Xbox 720 Adopsi Layar Sentuh

WASHINGTON - Kabar mengenai konsol Microsoft Xbox 720 kembali terdengar. Konsol mutakhir itu memang dikatakan tidak akan meluncur pada 2012, namun perkembangan rumor perihal Xbox720 mengungkap sebuah controller yang mengadopsi layar sentuh.

Seperti diwartakan ComputerAndVideoGames, Sabtu (11/2/2012), sumber mengatakan, konsol Xbox 720 nantinya akan memiliki gabungan antara layar sentuh high definnition (HD) layaknya sebuah tablet, dan bentuk menyerupai Sony PlayStation Vita.

Fitur layar sentuh yang disematkan untuk mengoperasikan konsol, dapat juga digunakan sebagai remote control TV atau browsing internet, menunjukkan informasi saat user memainkan game atau bisa juga dijadikan portable display saat ingin membawa permainan favorit gamer.

"Microsoft bermain aman dalam CPU dan GPU, namun melakukan inovasi dalam aspek fungsional yang akan mengubah cara Anda bermain, tetapi ini tidak murah", ujar pembicara dari XBW.

Ini bukan desas-desus pertama yang mengatakan rencana MMicrosoft untuk mengeluarkan controller yang menyerupai Wii-U. Sedangkan sampai saat ini, belum diketahui kabar mengenai waktu perilisan maupun harganya, tapi terdapat spekulasi yang mengatakan bahwa Xbox 720 akan dibandrol dengan harga 399 poundsterling atau setara 5,5 juta rupiah.

Sumber: ComputerAndVideoGames

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment