TIPS MUDAH DAN MURAH PEDICURE DIRUMAH Kiat Perawatan Kaki Dan Kuku Agar Cantik dan Sehat

Diposkan oleh hafidh on Thursday, April 5, 2012

TIPS MUDAH DAN MURAH PEDICURE DIRUMAH Kiat Perawatan Kaki Dan Kuku Agar Cantik dan Sehat. Tips Kesehatan - Setiap wanita pasti ingin tampil cantik dan sehat, tak ayal banyak yang rela mengeluarkan ribuan bahkan jutaan rupiah hanya untuk mengejar penampilan yang menarik. Namun apakah cantik dan menarik hanya bisa dimiliki selagi kita punya uang untuk ke salon atau spa?

Tentu saja tidak, ada cara kreatif dan sederhana untuk menghemat biaya perawatan tubuh agar terlihat cantik. Kali ini kita akan mengulas bagaimana kita bisa me menipedi tubuh kita dirumah dengan perwatan pedicure sederhana. Hal ini akan sangat menguntungkan dari sisi ekonomi, yakni jelas pengeluaran kita akan terpotong dan bulan ini anda bisa menabung.

Cara Pedicure sederhana yang bisa anda lakukan sendiri dirumah ini tergolong tidak rumit, anda hanya butuh sedikit bersabar saja ya.

Berikut langkah-langkah agar anda bisa pedicure dirumah.

Pertama,  potong dan bentuk kuku Anda semenarik mungkin. Hilangkan cat kuku dengan cairan remover lalu potong kuku Anda. Jangan terlalu memotong sudut terlalu banyak untuk mencegah cantangan, Manfaatkan kikir dalam membentuk kuku.
   
Kedua, mandikan kaki. Pakailah air hangat dan garam mandi untuk merendam kaki Anda. Gunakan baskom berisi air setinggi pergelangan kaki. Bisa Anda tambahkan minyak esensial dan kerikil halus untuk injakan. Lakukan pijatan lembut di kaki dan biar rendamlah sekitar 15-20 menit. Jika sudah selesai, keringkan memakai handuk.
   
Ketiga, pengelupasan sel mati. Sehabis rendam kaki, lakukan pengelupasan dengan mengoles krim kutikula di pangkal kuku jari kaki. Setelah didiamkan beberapa menit, kelupas kulit kering dan mati memakai kaki. Kalau sudah selesai, bersihkan memakai pendorong kutikula.
   
Keempat, lembabkan kaki. Setelah kulit mati diangkat, berikan pelembab yang akan melindungi dari kaki pecah-pecah. Gosok perlahan dan teratur untuk merangsang peredaran darah bekerja lebih baik, sekaligus memberi nutrisi bagi kulit dan otot kaki.
   
Kelima, langkah pdicure selesai dan tinggal berhias. Anda bisa kembali memakai cat kuku setelah kuku kering.

Pedicur Dirumah, Hemat Biaya Salon, Kecantikan, Kesehatan, Pedicure Mahal, Tips Pedicure SDendiri

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment