FOTO BUGIL DIAN SASTRO HASIL REKAYASA?

Diposkan oleh hafidh on Thursday, April 19, 2012

FOTO BUGIL DIAN SASTRO HASIL REKAYASA? Gosip Artis - Artis cantik Dian Sastro Wardoyo dibuat bingung dengan beredarnya gosip artis Dian Sastro berfoto bugil. Artis yang ngetop setelah berperan sebagai Cinta dalam serial AADC itu dengan mantap menjawab bahwa itu bukan foto dirinya, hanya saja ada oknum yang iseng mengganti mukanya dengan Dian Sastro hingga berakibat nampak seolah-olah Dian Sastro sedang telanjang bulat. Lihat juga 5 Atlet Terseksi Bertubuh Bohay dan Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Tab 2 Terbaru.



Menanggapi isu tersebut, Dian cuek dengan emberitaan di media terkait isu foto telanjang mirip dirinya. “Tetap cool aja kok. Karena saya tahu, itu bukan saya. Ngapain saya pusing atau repot,” ungkap Dian ditemui di Hotel Kempinsky, Kamis (19/04/2012) dilansir dari okezone.

Meski menjadi korban orang iseng, Dian juga tak memperpanjang masalah foto palsu-nya itu. Bahkan ia juga tidak ada niat untuk mencari tahu siapa dalang dibalik foto palsunya itu.

“Saya nggak mau (cari tahu). lagipula itu orang jahil banget, ngapain gitu diganti-ganti sama wajah saya. Itu kan rekayasa. Nggak mau juga saya capek-capek mikirin itu,” papar Dian.

Dian Sastro Bugil, Foto Telanjang Dian Sastro, Gosip Artis Mesum, Indo Hot Artis Mesum,











{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment