Inilah Penampilan Cewek Jadi Jadian (Crossdresser) Indonesia

Diposkan oleh hafidh on Friday, April 20, 2012

Inilah Penampilan Cewek Jadi Jadian (Crossdresser) Indonesia


Mungkin banyak yang g tau apa itu Crossdresser atao itu makanan apaan... ane sendiri baru tau waktu ane baca baca di forum internet. Pertama sih ane kirain ntu makanan tao minuman gtu.. eeeee.... g taunya... cowok yang berdandan ala cewek, tapi bukan MAHO (bingungkan????) ane ndiri juga bingung.... setelah ane browsing  n baca baca... ni yang ane dapetin :
  • Crossdresser adalah orang yang menggunakan pakaian wanita untuk kesenangan dan dia tetap seorang pria sejati dengan kesehatan sex prima.
  • Crossdresser pasti punya nafsu sex yang baik dan pasti tidak impoten karena menggunakan organ sexnya untuk kesenangan dan kepuasannya.
  • Crossdresser tidak menyukai sesama pria dan sangat menyukai wanita2 sexy dan sangat suka bercinta dengan wanita tetapi dia memakai pakaian wanita untuk meningkatkan libidonya.
  • Crossdresser menginginkan mempunyai payudara yang indah untuk kesenangannya tetapi tidak akan berganti kelamin.
  • Waria adalah seorang laki2 yang ingin menjadi perempuan secara lahir batin,
  • Waria menyukai pria karena merasa dia adalah wanita.
  • Secara mental waria adalah seorang wanita.
  • Waria sangat ingin mempunyai payudara dan berganti kelamin.
  • Waria berhubungan sex dengan pria.
Ni penampilan para Crossdresser, keliatan cantik cantik tapi ni pentungan semua gan... kalao ga pentungan semua pasti dah pada ....

Crossdresser 1

Crossdresser 2

Crossdresser 3



{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment