Inilah Wanita Wanita Tercantik 2012 Versi Majalah People

Diposkan oleh hafidh on Friday, April 27, 2012

Inilah Wanita Wanita Tercantik 2012 
Versi Majalah People


Majalah People (AS) terbiasa mengeluarkan daftar Most Beautiful Woman setiap tahunnya, tak terkecuali di tahun 2012 ini. Majalah People kembali mengeluarkan daftar wanita-wanita Hollywood tercantik. Berikut foto dan nama wanita tercantik Hollywood versi People Magazine;

1. Beyonce Knowles
Wanita berusia 30 tahun ini bisa dibilang kehidupannya sempurna. Mempunyai suami yang sangat menyayanginya dan seorang anak perempuan yang cantik. Belum lagi kariernya jg cemerlang.

2. Sofia Vergara
Mungkin publik Indonesia masih banyak yang belum mengenal sosok berusia 40 tahun ini. Tapi ia terkenal berkat perannya dalam serial Modern Family. Selain cantik, Vergara juga humoris dan sangat ramah pada wartawan.

3. Charlize Theron
Ia disebut-sebut sebagai wanita Afrika Selatan paling cantik yang pernah ada. Namun semasa kecil, ia pernah merasa bahwa dirinya tak cantik, apalagi seksi. Namun lihat penampilannya sekarang!

4. Lily Collins
Wanita berusia 23 tahun ini sempat merasa tak percaya diri dengan alisnya yang begitu tebal. Namun akhirnya ia sadar bahwa apa yang membuatnya aneh, justru membuat dirinya unik dan berbeda.

5. Madeleine Stowe
Percaya atau tidak, wanita satu ini telah berusia 53 tahun. Meskipun begitu Stowe baru saja kembali dari rehatnya di layar kaca AS.

6. Christina Hendricks
Banyak sekali yang bilang bahwa ia tak sekurus wanita-wanita Hollywood lain, namun Hendricks justru tak peduli dan tetap merasa cantik dengan kelebihan bobotnya itu.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment