Mengintip Mewahnya Dapur Para Selebritis Dunia

Diposkan oleh hafidh on Friday, April 27, 2012

Mengintip Mewahnya Dapur Para Selebritis Dunia


1. Justin Timberlake
Penyanyi dan bintang film ini punya kondominium di Tribeca, New York City. Dapurnya yang minimalis didominasi warna putih dan perak, serta nuansa kayu di lantainya. Karena memiliki jendela besar, dapur ini terang dengan sinar matahari. Pemandangan New York City juga bisa terlihat dari sini. Peralatan dapurnya pun tak sembarangan, semuanya berstandar restoran.

2. Lady Gaga
Dapur Lady Gaga di Bel-Air, California, terkesan mewah. Di dalam dapur yang berwarna krem ini terdapat banyak lemari penyimpanan. Selain itu, ada pula pintu menuju balkon. Di sinilah Lady Gaga dan orang terdekatnya bersantap sambil menikmati pemandangan Los Angeles

3. Ricky Martin
Ricky Martin punya dapur yang leluasa dijadikan tempat bereksperimen. Permukaan mejanya luas, memiliki banyak lemari kabinet, dan memuat peralatan-peralatan canggih. Nuansa mediterania cocok diterapkan pada rumahnya yang menghadap pantai, tepatnya di Golden Beach, Florida.

4. Sheryl Crow
Ruang masak di rumah Sheryl Crow juga digunakan sebagai tempat makan. Warna putih dengan sentuhan hitam terlihat di bagian rumah di College Grove, Tennessee ini. Peralatannya canggih, area memasaknya luas, tempat penyimpanannya pun banyak. Belum lagi terdapat beberapa kursi yang berderetan di meja bar untuk menikmati wine dari pendingin khusus. Agar tidak monoton, terdapat akuarium di samping area kerja.

5. Hilary Duff
Hillary Duff belum lama ini membeli properti di Beverly Hills, California. Dapurnya terang dan cantik dengan dominasi warna putih. Sayang, baik Hill maupun suaminya sama-sama tak bisa memasak.

6. Winona Ryder
Meski tak terlalu besar, dapur Winona di Hollywood Hills, California, nyaman ditempati. Dengan gaya villa a la Spanyol, area masak terbuka ini berdinding batu bata hijau dan berlantai kayu. Peralatannya terbuat dari stainless steel, sementara permukaan mejanya terbuat dari marmer. Dapur yang terang ini terhubung dengan patio dan kolam renang yang dikelilingi pagar tanaman tinggi. Cocok untuk pesta private bersama keluarga.

7. Kevin Jonas
Kevin adalah anggota tertua di band Jonas Brothers. Pria yang baru menikah ini membeli rumah di Westlake, Texas, dengan dapur terbuka yang terlihat dari ruang tamu dan ruang makan. Dapurnya terasa homy dengan nuansa kayu yang cukup kental. Ruang masak ini dilengkapi dengan peralatan yang canggih dan meja sarapan.



{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment