SPESIFIKASI DAN HARGA SAMSUNG GALAXSY TAB 2 Gadget Terbaru Samsung Galaxy Layar 7 Inch dan 10 Inch

Diposkan oleh hafidh on Wednesday, April 18, 2012

SPESIFIKASI DAN HARGA SAMSUNG GALAXSY TAB 2 Gadget Terbaru Samsung Galaxy Layar 7 Inch dan 10 Inch. Review Gadget - Samsung akan segera merilis varian terbaru Samsung Galaxy Tablet2 yang akan dirilis pada tahun ini. Pihak Samsung bakal membekali tablet terbaru mereka ini dengan beberapa spesifikasi yang berbeda dari varian sebelumnya. Lihat juga Daftar Alikasi Ipad Terbaru dan Spesifikasi Dan Harga Tablet Nexus Google.

Bagi anda yang saat ini sedang mencari referensi harga Samsung galaxy tablet terbaru dan ingin melihat bagaimana spesifikasi tablet terbaru Samsung ini, berikut beberapa informasi tentang spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Tab versi 2 yang akan segera dirilis.

Layar Samsung Galaxy terbaru ini akan tersedia dalam 2 pilihan model, yakni yang mengaplikasikan layar 7 inch dan 10,1 inch, wow luar biasa bukan.

Android versi 4.0 ini akan menyempurnakan Galaxy Tab versi sebelumnya yang masih menggunakan Honeycomb. Dengan menggunakan ICW maka Galaxy Tab 2 nanti akan memiliki fitur face recognition/unlocked, real-time video editing, dan juga Google Mobile Service (GSM).

Processor Samung tablet 2 akan di nahkodai oleh processor dual core 1 ghz, sebuah processor yang sangat mumpuni untuk menjalankan beberapa aplikasi, Samsung Galaxy tab 2 ini juga sudah dibekali dengan beberapa aplikasi lokal semisal Laguku untuk mengkonsumsi musik legal,eReading oleh Scoop, serta Lubitu untuk menonton video legal.

Untuk harga tablet Samsung Galaxy 2 ini sekiranya akan dibanderol pada kisaran Rp. 3.999.999,-

Harga Samsung Galaxy, Spesifikasi Samsiung Galaxy Tablet Terbaru, Harga Second, Fitur Samsung Galaxy, Harga Tablet Android 3 jutaan

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment