REVIEW NEW XBOX CONSOL GAME CANGGIH BERTEKNOLOGI 6 CORE PROCESSOR

Diposkan oleh hafidh on Wednesday, April 4, 2012

REVIEW NEW XBOX CONSOL GAME CANGGIH BERTEKNOLOGI 6 CORE PROCESSOR. Review Gadget - XBOX rupanya tak mau kalah dengan pesaingnya di dunia konsol game, setelah kemarin Sony Playstation meluncurkan spesifikasi produk terbarunya yakni Playstation 4 kini, XBOX pun merilis spesifikasi konsol game terbarunya, XBOX 720.

Generasi terbaru XBOX ini dikabarkan akan segera rilis pada akhir tahun depan. Microsoft XBOX terbaru ini akan mengusung beberapa teknologi handal yang patut diperhitungkan pada persaingan bisnis
konsol game. Tak tanggung-tanggung, Microsoft XBOX melengkapi diri dengan 6 Processor dan 2 kartu grafis. Lihat juga Membuat Sendiri Kondisioner Rambut dan Macam Penyakit Dengan Gejala Mengantuk.

2 buah kartu grafis AMD Radeon HD 7000 yang disebut-sebut akan memanjakan para penggemar konsol ini. Untuk peranti procesornya sendir, XBOX 720 ini dikabarkan akan mengusung teknologi 6 core, yang salah satunya disiapkan untuk Kinect dan yang lainnya untuk OS XBOX. Kinect adalah sebuah teknologi kontrol game berbasis motion Sensor yakni sebuah sensor gerak yang ditangkap melalui webcam. Kinect inilah yang akan menjadi fitur standar XBOX nantinya.

Sumber dari VG24/7 juga menyebutkan bahwa koneksi internet yang selalu online menjadi persyaratan untuk Xbox generasi baru dalam rangka perlindungan dari ancaman pembajakan.

XBOX Terbaru, Konsol Game Microsoft, 6 Core Procesor, Radeon AMD

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment