PENGERTIAN GAYA SEKS MISSIONARIS DAN DOGGY STYLE Dua Gaya Bercinta Cepat Hamil

Diposkan oleh hafidh on Monday, April 2, 2012

PENGERTIAN GAYA SEKS MISSIONARIS DAN DOGGY STYLE Dua Gaya Bercinta Cepat Hamil. Seks - Anda pastinya tahu macam-macam posisi dalam seks atau bercinta, namun apakah anda tahu apa maksud posisi tersebut dan apa manfaatnya bagi kehidupan seks anda.

Berikut ini ada dua macam gaya seks yang konon bisa mempercepat proses kehamilan pasangan anda. Mungkin bagi anda yang saat ini sedang mencari cara agar istri anda bisa cepat hamil, atau hanya sekedar ingin tahu apa saja dua macam gaya seks yang sangat fenomenal itu, berikut ini beberapa penjelasan tentang dua macam posisi bercinta tersebut. Lihat dulu Tips Membuat Sendiri Kondisioner Rambut Dari Bahan sederhaa dan Foto Hot Dewi Persik Pake Busana Cat Women.

Missionaris.

Gaya ini bisa dibilang gaya umum dalam seks. Posisinya menempatkan pria di atas dan wanita di bawah, sembari melakukan penetrasi. Alasan yang menguatkan  posisi ini mendukung kehamilan adalah penetrasi bisa dilakukan sampai dalam. Sperma bisa masuk hingga ke rahim lebih maksimal. Alasan kedua, sperma akan tertampung lebih banyak dalam vagina.

Doggy Style. 

Pada posisi ini, pria melakukan penetrasi ke vagina dari arah belakang. Si wanita dalam posisi seperti orang merangkak. Gaya ini persis seperti anjing yang sedang bercinta. Pada gaya ini memungkinkan sperma berada tepat di samping leher rahim. Jika kurang nyaman, Anda bisa melakukan gaya doggy secara menyamping.

Macam Gaya Seks, Seks Missionaris, Doggy Style, Seks Position, Kamasutra

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment