FOTO HOT DEWI PERSIK PAKE BUSANA CATWOMAN SEKSI DAN SYUR Foto Sensasi Artis Seksi Indonesia

Diposkan oleh hafidh on Monday, April 2, 2012

FOTO HOT DEWI PERSIK PAKE BUSANA CATWOMAN SEKSI DAN SYUR Foto Sensasi Artis Seksi Indonesia. Foto Hot Artis - Siapa yang tak kenal Dewi Persik, artis seksi yang sudah menikah 2 kali ini masih terlihat hot dan seksi. Baru-baru ini Dewi Persik tampil dalam sebuah acara yang memperlihatkan dirinya sedang memakai baju ala Cat Woman. Lihat juga Foto Model Seksi Ade Sagita Pake Bikini dan Foto Gwen Prissila Seksi Pasangan Puri Mahadewi.

Dewi yang dalam foto memakai baju Cat Woman ini resmi mengunggah sendiri foto hot dirinya di dalam akun Tweeter pribadinya. Foto yang menampakkan tubuh seksi dan mantap Artis yang sudah menjanda 2 kali ini nampak membuat pemirsa pastinya cenat cenut. Balutan busana hitam menempel ketat di tubuh penyanyi ini. 


Penampilan Dewi Persik dalam foto yang nyaris topless ini sengaja dia publikasikan sebagai promosi acara TVShow-nya yang terbaru yakni Dewi - Dewi Show.


Dewi Perssik melengkapi penampilannya dengan topeng berbentuk kucing dan menggunakan riasan mata tajam yang semakin membuatnya mirip Catwoman.

Di beberapa foto terlihat dia sedang berada di atas helikopter. Dengan gaya merangkak dan tatapan mata yang tajam seolah – olah dirinya memang seorang kucing. Hal itu tentu saja bukan malah menakuti orang yang melihatnya, namun malah membuat dirinya semakin terlihat seksi.

Foto Seksi Dewi Persik, Dewi Persik Hot,Catwomen Dewi Persik, Seksi Cat Women DEPE

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment