FAKTA MANFAAT JATUH CINTA BAGI ANDA Sisi Positif Jatuh Cinta Bagi Kesehatan

Diposkan oleh hafidh on Thursday, April 5, 2012

FAKTA MANFAAT JATUH CINTA BAGI ANDA Sisi Positif Jatuh Cinta Bagi Kesehatan. Tips Kesehatan - Siapa yang tidak pernah jatuh cinta? pastinya setiap orang pasti pernah dan akan mengalami apa yang dinamakan jatuh cinta. Bisa kita bayangkan, bila hidup didunia ini tanpa cinta, pastinya dunia akan serasa diselimuti dengan pertikaian dan peperangan.

Ngomong-ngomong soal cinta, anda pastinya tahu bila anda sedang jatuh cinta, perasaan sedih dan susah kadang akan terasa jauh bila kita berada disamping pujaan hati kita. Nah tahukah anda, bahwa jatuh cinta juga mempunyai sisi atau dampak positif bagi kesehatan kita. Artikel ini khusus kami berikan bagi anda yang saat ini sedang mencari manfaat jatuh cinta. Lihat juga Daftar Peralatan Masak Yang Rentan Menjadi Bibit Penyakit dan Foto Seksi Model Korea Nih Gan.

Inilah beberapa manfaat dari jatuh cinta.

Orang jatuh cinta akan merasa hebat.
Semangat dan optimisme seseorang akan menguat. Ini terjadi akibat keluarnya hormon dopamin yang muncul seiring terjadinya rasa sayang. Hormon tersebut membuat Anda bahagia dan mampu menatap sesuatu lebih positif.

Menurunkan berat badan.
Prosesnya tidak terjadi secara instan. Jatuh cinta menyebabkan tubuh Anda menyetimulasi norepinephrine yang membantu menghasilkan adrenalin. Zat ini akan menekan nafsu makan Anda. Makanan yang masuk perut pun menjadi terbatas.

Jatuh cinta membuat Anda cerdas.
Pasalnya, hormon yang meningkatkan kemampuan memori jumlahnya meningkat seiring dengan pertumbuhan sel-sel otak yang baru.

Terlihat awet muda.
Selama jatuh cinta, tubuh juga memroduksi hormon oksitosin yang memicu pelepasan DHEA. DHEA merupakan hormon pemicu pemulihan sel pada tubuh.

Melindungi kesehatan jantung.
Romantisme akan membuat kadar hormon kortisol penyebab stres menurun. Stres kerap dihubungkan dengan risiko terkena serangan jantung.

Jatuh Cinta, Remaja, Manfaat Cinta, Falling In Love, Romantis,

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment