BAHAYA MEMASANG BEHEL GIGI Kenali Sisi Negatif Menggunakan Behel

Diposkan oleh hafidh on Monday, April 2, 2012

BAHAYA MEMASANG BEHEL GIGI Kenali Sisi Negatif Menggunakan Behel. Kesehatan - Behel yang dipasang dalam gigi berfungsi sebagai penguat gigi agar kuat dan tidak goyang dari gusi, namun dewasa ini para remaja yang kecanduan aksesoris membuat behel menjadi berfungsi lain, selain sebagai penyangga gigi, para remaja ini juga memaksakan behel dipasang kedalam mulutnya hanya sebagai iseng biar keren dan gaul. Padahal bahaya pemasangan behel ini bukan hanya bahaya yang biasa.

Nah bagi anda yang saat ini mencari bahayamemasang behel dengan sembaragan, ini dia beberapa dampak negatif pemasangan behel gigi anda. Namun Lihat dulu Macam Penyakit Yang Disebabkan Mudah Ngantuk dan Penyebab Terjadinya Kaum Lesbian.

Bahayanya adalah, saat tulang yang memegang gigi berubah mengikuti kawat yang mencekat gigi di atasnya, maka gigi bisa jadi goyah. Seperti pagar yang ditekan terus, lama-lama pondasinya akan longgar dan goyah.

Kerugian lainnya adalah dari segi kebersihan. Memakai behel, walau hanya untuk keren-kerenan semata, tetap saja menimbulkan kesulitan dalam membersihkan sisa makanan yang menempel di sela-sela briket dan kawat.

Kuman dan bakteri akan mudah sekali terselip di sela-sela behel dan karetnya, jika tidak rajin memakai obat kumur mulut. Ini bisa menimbulkan masalah kesehatan dan bau mulut.

Proses pemasangan yang asal-asalan, apalagi jika dilakukan oleh orang yang bukan ahlinya, bisa makin memperparah bentuk gigi yang sebenarnya sudah bagus.

Memasang di tukang gigi yang tidak berijin resmi juga sangat diragukan kebersihan alat-alat yang digunakannya. Hal ini bisa meningkatkan resiko penularan penyakit.

Yang perlu diingat, fungsi behel adalah untuk memperbaiki susunan gigi yang tidak rapi, dan juga memperbaiki fungsi kunyah gigi jika bermasalah.

Bahaya Pasang Begel, Pasang Behel Gigi, 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment