VIDEO (YOUTUBE) HIGHLIGHT REAL MADRID VS VALENCIA 0-0

Diposkan oleh hafidh on Monday, April 9, 2012

VIDEO (YOUTUBE) HIGHLIGHT REAL MADRID VS VALENCIA 0-0. Sepakbola - Langkah Real Madrid terhanjal sudah, lewat hasil pertandingan dini hari tadi melawan El Che Valencia, Real Madrid dipaksa imbang tanpa gol sampai pertandingan usai.

Hasil ini praktis membuat jarak puncak klasemen semakin tipis. Barcelona yang selalu menjadi mimpi buruk yang mengancam posisi sang puncak klasemen Real Madrid pun kini memiliki peluang besar untuk mengungguli rivalnya ini.

Bermain di kandang sendiri membuat pasukan Los Blancos bermain penuh percaya diri, dengan ujung tombak trio bomber sekaligus yakni Gonzalo Higuain-Karim Benzema-Cristiano Ronaldo.

Ketiga bomber ini dipaksa harus tunduk oleh penjaga gawang Vicente Guaita. Valencia datang untuk bertahan; itu pasti. Apa yang bisa diharapkan dari permainan super terbuka atas klub yang mampu mencetak 100 gol dalam 30 pertandingan? Namun, bukan berarti El Che pengecut. Mengandalkan serangan balik, Unai Emery bisa dikatakan “setengah menang” dalam laga ini

Agaknya memang laga ini menjadi ajang membidik tiang gawang saja, tembakan keras Cristiano Ronaldo pada menit ke 7 masih membentur tiang. Selang 19 menit kemudian giliran Costa yang menanduk bola tepat mengenai tiang gawang.

Babak kedua tidak berubah. Jose Mourinho mencoba peruntungan dengan memasukkan Angel di Maria menggantikan Gonzalo Higuain. Namun, Vicente Guaita seperti memiliki empat tangan untuk mengantisipasi tembakan demi tembakan para pemain Real Madrid. Sementara, tendangan keras Tino Costa lebih suka membentur gawang di menit 55. Hingga peluit panjang berbunyi, Valencia sukses mengamankan satu poin di Santiago Bernabeu.

Ujian terjal kini harus dilakoni Real Madrid. Pertengahan pekan ini mereka harus berhadapan dengan Atletico Madrid di Vicente Calderon. Sementara, Barcelona kemungkinan akan meraih angka penuh ketika menjamu Getafe; tim yang menyumbat mereka 1-0 November tahun lalu. Jika Madrid memang ingin menjadi juara, tidak ada cara lain kecuali merampok 3 angka di Derby Madrid.

Ini dia Video Hasil Pertandingan Valencia Vs Real Madrid










Hasil Pertandingan Real Madrid Vs Valencia, Skor Real Madrid Vs Valencia, Valencia, Cristiano Ronaldo

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment