TIPS MEMILIH KOSMETIK PEMBERSIH WAJAH YANG AMAN DAN SEHAT Kiat Bijak Memilih Kosmetik Kecantikan

Diposkan oleh hafidh on Sunday, April 8, 2012

TIPS MEMILIH KOSMETIK PEMBERSIH WAJAH YANG AMAN DAN SEHAT Kiat Bijak Memilih Kosmetik Kecantikan. Tips Kecantikan - Bagi wanita, kecantikan adalah bagian yang mutlak harus diperhatikan agar penampilan setiap hari senantiasa menarik dan cantik. Banyak sekali cara menjaga kecantikan, mulai dari cara alami sampai penggunaan segala macam kosmetik berbahan kimia. Tentu saja semua itu akan memiliki efek samping yang berbeda pula. Lihat Juga Deteksi Dini Mengenali Keputihan dan Foto Seksi Bella Nasahab Hot Banget.

Seringkali penggunaan jenis pembersih wajah tertentu membuat anda merasa jengkel, bukannya wajah bersih yang dihasilkan, namun malah menjadi alergi yang membuat wajah cantik anda menjadi menyeramkan. Nah untuk itu jangan sampai anda salah pilih dalam menentukan produk kosmetik yang akan anda pakai, ada baiknya anda mengenali dahulu apa dampak atau mungkis saja ada kontra terhadap kulit anda.

Tips berikut ini adalah tentang kiat mengenali jenis kulit anda dan pada akhirnya anda dapat menentukan pembersih wajah yang cocok bagi kulit wajah anda. Cara mengenali jenis kulit wajah ini khusus kami persembahkan bagi anda yang saat ini sedang mencari liat jitu merawat wajah agar cantik berseri.

Berikut adalah tips memilih pembersih wajah atau cleanser yang sesuai dengan jenis kulit Anda, agar tidak salah pilih.

1. Kulit Kering

Anda yang memiliki jenis kulit kering, sebaiknya tidak menggunakan pembersih wajah praktis seperti foam atau busa cuci muka. Memakai rangkaian susu pembersih berikut penyegar khusus jenis kulit kering akan lebih baik, sebab biasanya jenis pembersih tersebut mengandung pelembab.

2. Kulit Berminyak

Kulit berminyak biasanya rentan jerawat. Sebenarnya tidak apa menggunakan pembersih bentuk foam atau sabun khusus cuci muka. Asalkan Anda memilih yang khusus untuk kulit berminyak. Namun tetap saja, menggunakan cleanser yang ditutup dengan penggunaan penyegar akan lebih baik.

3. Kulit Normal

Anda beruntung sekali jika memiliki jenis kulit ini. Pembersih yang baik untuk kulit jenis ini adalah yang PH nya netral.

4. Kulit dengan Masalah Penuaan

Kulit pada wanita usia 30-40 ke atas biasanya memiliki masalah seperti keriput, kering dan kendur. Memilih produk pembersih wajah yang dilengkapi anti aging akan membantu mengurangi masalah. Pembersih praktis seperti sabun cuci muka sebaiknya dihindari

Pembersih Wajah, Cara Membersihkan Wajah, Menjadi Cantik, Wajah Bersih

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment