SPESIFIKASI DAN HARGA NEXUS TABLET CANGGIH GOOGLE

Diposkan oleh hafidh on Saturday, April 7, 2012

SPESIFIKASI DAN HARGA NEXUS TABLET CANGGIH GOOGLE. Gadget - Desas desus akan hadirnya perangkat tablet dari Hoohle akan segera terjawab, pasalnya Google akan segera merilis tablet terbarunya yang disebut Nexus. Google berencana akan mengenalkannya pada publik awal Juli tahun ini. Lihat juga Review Xbox 720 Konsol Game Terbaru 2012.

Jadwal peluncuran ini sempat mengalami penundaan, tadinya Nexus Tablet Google ini bakal dirilis bulan Mei, namun pihak Google sendiri mengaku penundaan ini bersifat teknis saja, yakni Google mengejar sistem operasi Android 5.0 Jelly Bean.

Spesifikasi yang saat ini sedang dikabarkan pada publik, bahwa Nexus ini akan menggunakan layar 7 inch, dan akan menggunakan sistem android 5.0. Meskipun demikian banyak pendapat dari para pengamat yang mengatakan bahwa Google akan menjalankan Nexus pada Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Terkait dengan harga, tablet ini pada akhirnya nanti akan jauh lebih murah dibawah harga semula, yakni setara dengan kindle fire yang di banderol $199 saja.

Tablet, Google, Android 5.0, Harga Android Terbaru, Gadget

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment