INI DIA FAKTA KEMATIAN WHITNEY HOUSTON Hasil Autopsi Mayat Penyanyi Whitney Houston

Diposkan oleh hafidh on Sunday, April 8, 2012

INI DIA FAKTA KEMATIAN WHITNEY HOUSTON Hasil Autopsi Mayat Penyanyi Whitney Houston. Gosip artis - Hasil autopsi penyanyi Whitney Houston sangat mengejutkan. Whitney memiliki banyak bekas luka pada tubuhnya, mulai bekas luka sobek hingga bekas luka terbakar.

Seperti dilansir The Sun, Senin (9/4/2012), gigi Whitney juga rusak seperti gigi para pecandu kokain lainnya. Sebelas gigi bagian depan Whitney sudah diganti dengan gigi palsu.

Hasil autopsi juga mengungkapkan terdapat lubang di hidung Whitney. Lagi-lagi, lubang itu diketahui berasal dari kebiasaan menggunakan kokain

Di lengan Whitney juga ditemukan beberapa luka bekas jarum suntik. Sebelum ditemukan tak bernyawa di kamar hotel Beverly Hilton pada 11 Februari lalu, Whitney diduga sempat menyuntikkan kokain ke tubuhnya.

Sementara, bekas-bekas luka lainnya diduga berasal beberapa operasi yang dilakukan Whitney. Ia diketahui sempat melakoni operasi payudara beberapa tahun lalu. Beberapa luka lecet dan bekas luka bakar juga ditemukan di tubuh Whitney.

Hasil Autopsi Whitney Houston, Kematian Whitney Houston Terungkap, Misteri Kematian Diva,

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment