Pertandingan Indonesia VS Bahrain, Wim Andalkan Boaz Solossa

Diposkan oleh hafidh on Saturday, September 3, 2011

Setelah takluk 0-3 dari tuan rumah Iran di partai perdana Grup E babak kualifikasi III Piala Dunia 2014 zona Asia, Indonesia berkesempatan menuai angka penuh saat menjamu Bahrain. Pertandingan antara Indonesia VS Bahrain ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Selasa (06/09/2011) malam WIB. 

Pelatih Wim Rijsbergen mengandalkan striker Persipura Boaz Solossa untuk mendulang poin saat tim nasional Indonesia menghadapi Bahrain di kualifikasi Piala Dunia Zona Asia.
 
Wim juga memanggil Ahmad Bustomi dan Ricardo Salampessy yang absen saat Tim Garuda dikalahkan Iran 0-3.
Dua pemain timnas Indonesia yang dipastikan tak bisa tampil melawan Bahrain adalah Muhammad Ilham dan Zulkifli Syukur. Keduanya mendapat akumulasi kartu kuning saat melawan Iran.

Boaz dan Bustomi diharapkan akan memperkokoh skuad tim Merah Putih di lini tengah dan depan. Wim juga menaruh harapan terhadap Ricardo Salampessy untuk mementahkan serangan Bahrain.

Pertandingan Indonesia VS Bahrain ini akan dipimpin oleh wasit asal Korea yaitu Lee Min Hu, dan akan dibantu 2 asisten wasit yakni Choi Min Byuong dan Young Ha Kim, serta wasit cadangan Jo Hyung Jin --semuanya berasal dari Korea Selatan. 


Gol-gol saat Indonesia melawan Iran lihat disini.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment