Konfigurasi Windows 8 dan ARM Segera Rilis

Diposkan oleh hafidh on Monday, September 19, 2011

Microsoft baru-baru ini meluncurkan Windows 8 dan untuk pertama kalinya dalam sejarah Windows, versi baru ini akan mengintegrasikan arsitektur ARM. Sumber menunjukkan bahwa jika Windows 8 dapat berjalan sukses pada ARM-prosesor yang dilengkapi sistem, gelombang tipis, ringan, dan perangkatnya sangat inovatif.
Menurut sumber, berbasis ARM 32-bit prosesor relatif tidak rumit dalam desain dibandingkan dengan chip Intel. Ini berarti mereka sangat hemat energi, yang membuat mereka benar-benar cocok untuk digunakan dalam perangkat yang ingin memperluas baterai seperti ponsel, tablet, dan laptop.
ARM sebelumnya telah digunakan dengan sistem tertanam atau dengan perangkat portabel yang tidak menjalankan Microsoft Windows. Tapi sekarang sebagai hal-hal yang akan mengambil giliran, itu bisa mengubah wajah komputasi.
Bagian terbaik dari sistem-on-chip arsitektur adalah bahwa mereka dapat ditempatkan dalam ruang yang sangat kompak.
Fitur hemat daya ARM tidak hanya membuat mereka cocok untuk tablet dan telepon. Jika Windows 8 bekerja pada prosesor ARM-dilengkapi sistem, konsumen dapat menggunakan 'laptop' clamshell sampai 15 jam masa pakai baterai.
Banyak fungsi dari ARM akan mengaktifkan Windows 8 untuk mendapatkan smartphone-seperti fungsi.
Ketika Windows 8 meluncurkan, dan Intel-, AMD-, dan ARM berbasis perangkat menekan pasar, vendor akan bisa mendapatkan harga yang lebih baik.
Oleh karena itu, kemitraan ARM dengan Windows 8 akan menguntungkan kedua perusahaan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment