Tips Membeli Emas 2011

Diposkan oleh hafidh on Sunday, September 11, 2011

Tips dan trik membeli emas belakangan ini marak di cari.Seperti kita ketahui, emas adalah salah satu dari sekian banyak jenis investasi yang populer di Indonesia dan dunia. Karena kepraktisan investasinya emas menjadi barang investasi yang banyak di gandrungi masyarakat Indonesia. Namun berinvestasi emas tidak serta merta membuat pilihan investasi ini aman, anda harus benar-benar tahu sisi negatif dan sisi positif dalam berinvestasi emas.

Berikut ini sekilas tips membeli emas bagi anda yang hendak berinvestasi dibidang ini.
Pertama, hindari membeli emas dengan membabi buta ,perhatikan pola pergerakan dan nilai jual harga emas setiap saat anda hendak membeli emas. Managemen investasi anda harus anda perhatikan dengan benar, contoh misalnya anda memiliki modal 200juta, sebaiknya dana itu dibagi untuk investasi yang lain, jangan semuanya dihabiskan untuk membeli emas.

Kedua, sebelum anda membeli hendaknya anda mempunyai asumsi bahwa harga emas bisa naik dan turun, maka pertimbangkan kapan anda harus membeli dan kapan anda harus menjual kembali. perhatikan selalu indikator-indikator yang mempengaruhi harga emas.

Tips tersebut hanya sebagian kecil saja dari banyak tips membeli emas saat ini.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment