Mitos Jin Dan Hantu Tol Cipularang, Masih Terus Meminta Korban Jiwa

Diposkan oleh hafidh on Friday, September 9, 2011

Tol Cipularang KM93+100 menjadi perhatian khusus oleh para dai dan kyai ternama di Indonesia, pasalnya jalan bebas hambatan ini dalam waktu sepekan telah memakan banyak korban jiwa dalam kecelakaan. Tak heran jika banyak mitos beredar bahwa tol Cipularang angker dan banyak dihuni hantu.

Anggapan adanya hantu tol Cipularang saat ini masih menjadi kontroversi dikalangan publik dan media. Misteri tol Cipularang yang saat ini ramai diperbincangkan dapat pula sangat beralasan.
Seperti diketahui, Tol Cipularang kembali ‘memakan’ korban ketiga kalinya. Pertama, kecelakaan yang dialami Saiful Jamil yang menyebabkan istri tercintanya Virginia Anggraeni meninggal dunia, Sabtu (3/9/2011).

Kemudian, Rabu (7/9/2011) pagi, tragedi maut Saiful Jamil kembali terulang kedua kalinya. Sebuah Minibus dari travel pariwisata yang berpenumpang 18 orang tiba-tiba menabrak sebuah truk ada di depannya, tepatnya di KM 97. Akibatnya, 6 orang penumpang dinyatakan tewas seketika di lokasi kejadian.

Kini, Jumat (9/9/2011) pagi, kejadian tragis itu juga kembali terulang di Tol Cipularang. Sebuah mobil Toyota Avanza bernopol D 326 HH mendadak terbalik di KM 85. Meski tidak ada korban jiwa, kejadian tersebut sempat menjadi perhatian masyarakat, khususnya pengendara yang melewati jalur tol tersebut.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment