Gadget Terbaru Samsung Galaxy R

Diposkan oleh hafidh on Tuesday, September 6, 2011

Samsung Galaxy R
Sukses mengeluarkan Samsung Galaxy S II, vendor ponsel asal Korea Selatan, Samsung memperkenalkan produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy R. Setelah beberapa kali dirumorkan bakal nongol, akhirnya keberadaan ponsel terbaru Samsung yang merupakan penerus Samsung Galaxy Z, Samsung Galaxy R resmi diumumkan.

Samsung Galaxy R hadir dengan layar sentuh SC-LCD berukuran 4.2 inci didukung dengan perangkat lunak user interface Samsung bernama TouchWiz versi baru dengan dukungan prosessor dual core dan menggunakan prosessor NVIDIA Tegra 2 1GHz.

Si robot ijo Android juga tetep nongkrong di Samsung Galaxy R dengan tipe Android 2.3 Gingerbread dan menggunakan teknologi baterai 1650mAh Li-Ion.

Kamera 5 megapiksel yang terpasang di Samsung Galaxy R memberikan kualitas video rekaman HD 729p. Sangat jauh jika dibandingkan dengan Galaxy S II yang memiliki kamera 8MB. Ponsel Android ini juga mendukung social hub, games hub, reader hub dan music hub. Selain itu ada juga sarana wifi, GPS, FM Radio, 8GB memori internal, serta slot micro SD yang dapat diupgrade hingga 32 GB.

Buat penggemar gadget Samsung sepertinya harus bersabar. Pasalnya, belum diketahui kapan akan rilis di Indonesia meski baru awal Agustus kemarin, Galaxy R baru rilis di wilayah Eropa.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment