Tumbal Jailangkung Film Baru

Diposkan oleh hafidh on Friday, July 15, 2011

Tumbal Jelangkung
Genre: Horror
Studio: 21 & XXI
Tanggal Mulai Tayang: 14 July 2011
Dibintangi:
Soraya Larasati, Denny Weller, Violenzia Jeanette, Rocky Jeff, Fiona Callaghan, Tasa Rudman
Disutradarai Oleh: Chiska Doppert

Garis Besar Alur:
Berawal dari keisengan seorang pemuda bernama Raka, yang mengajak tiga orang temannya, Harly, Roni dan Agnes, untuk melakukan perjalanan ke desa Angker Batu. Di perjalanan mereka mengalami beberapa kejadian aneh, tapi mereka tetap melanjutkan perjalanan. Akhirnya malapetaka datang menimpa mereka dengan munculnya mahluk gaib yang membantai mereka satu persatu, kecuali Raka yang berhasil lolos dari ...maut.

30 tahun kemudian….
Linda, seorang mahasiswi, sedang terpukul karena mengetahui Richard, tidak benar-benar mencintai dirinya, namun hanya menjadikannya obyek taruhan bersama sahabat-sahabatnya, Galang dan Hanung. Richard malah menghinanya dengan menawarinya sejumlah uang. Linda bercerita pada Vena sahabatnya, Vena marah pada Richard dan teman-temannya. Richard malah mengancam akan menghabisi Vena kalau sampai semua perbuatannya terbongkar .
Linda menjadi depresi ketika mengetahui dirinya hamil. Linda berusaha menggugurkan kandungannya, bahkan sempat berusaha untuk bunuh diri. Vena lalu mengajak Linda untuk menenangkan diri di villa milik Ivan, sepupu Vena.

Secara tidak sengaja Linda menemukan sebuah Jailangkung . Linda lalu mencoba memainkan Jailangkung itu. Sejak itu sering muncul kejadian aneh di villa itu. Mbah Jabrik, seorang yang memiliki kesaktian, muncul berulangkali dan mencoba memperingatkan Linda, tapi Linda tak menggubrisnya.

Sementara itu Richard dan teman- temannya kompak menutupi perbuatan bejat mereka terhadap Linda dari pacarnya yang baru datang dari luar negeri. Sampai suatu hari sebuah kecelakaan menimpa Galang. Di tempat lain Hanung juga mengalami terror dari mahluk gaib. Begitu juga dengan Richard sering mengalami kejadian-kejadian aneh.

Bagaimana keadaan Raka sekarang, yang dahulu sempat lolos dari maut? Bagaimana nasib Richard dan sahabat-sahabatnya? Apakah yang akan terjadi terhadap Linda, Ivan dan Vena?

Skenario Oleh: Aurellia
Diproduksi Oleh: Batavia Pictures

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment