Musik Pembangkit Gairah Bercinta

Diposkan oleh hafidh on Wednesday, July 13, 2011

Musik memang membuat segalanya terasa lebih hidup tak terkecuali s3ks. Meskipun ada beberapa pasangan yang enggan jika gerak cinta mereka diiringi musik.

Namun apapun jenis musik itu, jadikan musik sebagai sebuah media untuk membantu Anda bercinta.

Seperti dikutip dari Askmen, berikut beberapa musik yang mampu memberi efek tersendiri bagi pendengarnya termasuk saat ingin berhubungan intim. Seperti apa?

Jazz

Bila Anda menginginkan foreplay lebih lama, seks yang sensual dan lama, maka musik jazz pilihannya. Musik jazz cocok bagi pasangan yang ingin 'menabung' hasrat untuk mendapatkan kenikmatan hebat saat penetrasi seks.

Tetapi biasanya tidak semua orang bisa menikmati musik jazz. Sebaliknya, tanyakan pada pasangan apakah dia suka dengan jenis musik ini. Jika ya, segera putar lagu dari musisi jazz favorit Anda.

Bossa Nova

Aliran musik yang berasal dari Brasil ini dikenal sebagai salah satu jenis musik yang bisa membuat wanita bergairah. Irama khas Brasil yang menggoda akan membuat hasrat seksual Anda timbul jika bersama dengan sang suami.

R&B

Musik beraliran R&B biasanya lebih banyak memiliki lirik yang bercerita tentang cinta, hubungan asmara dan seks. Anda bisa mengekspresikan perasaan Anda pada si dia dengan lagu R&B bertema romantis sebelum bercinta.

Beberapa lirik lagu R&B juga bisa menciptakan suasana seksi yang bisa membangkitkan gairah bercinta saat foreplay maupun penetrasi seks. Pilih lirik dan melodi yang tepat bersama pasangan.

Ethnic

Jika anda teramsuk pribadi yang cepat bosan dengan sesuatu atau seseorang yang menyukai sesuatu yang baru, kenapa tak mencoba bellydancing beats atau irama soft Greek dan biarkan dia merasa seksi dengan musik Ethnic.

Kemudian biarkan dia menunjukkan pada anda seberapa seksi dia, bukan untuk menyebutkan bahwa penetrasi akan terasa sedikit lebih berbumbu dengan alunan musik ethnic.

Jadikan musik aliran ethnic pengiring foreplay Anda dan menjadikannya sebagai pendaratan akhir. Musik ethnic yang mungkin bisa Anda jadikan pilihan Immortal Egypt - Phil Thornton, Hossam Ramzy dan Buddha Bar VI.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment