Pemenang Abang None Jakarta 2011

Diposkan oleh hafidh on Friday, July 29, 2011

Pemenang | Juara Abang None Jakarta 2011

GELAR bergengsi Abang None kembali digelar. Lewat pemilihan ini, diharapkan akan lahir Duta Wisata Budaya yang andal dan bisa mempromosikan DKI Jakarta.

Dalam rangka memeringati HUT DKI Jakarta ke-484, perhelatan rutin Pemilihan Abang & None Jakarta 2011 diselenggarakan. Tahun ini, ajang kompetisi dan bakat yang mengusung tema ”Jakarta Kita: Kian Tertata, Kian Dicinta” ini menghasilkan 18 pasang finalis yang berasal dari lima wilayah kota dan satu kabupaten di DKI Jakarta. Provinsi tersebut di antaranya Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, dan Kepulauan Seribu.

Sebagai ajang kompetisi yang mengemban misi penting pelestarian khazanah kebudayaan Betawi, Pemilihan Abnon Jakarta 2011 diharapkan dapat mencetak Duta Wisata & Budaya yang lebih andal dari tahun-tahun sebelumnya.

Sebelumnya, sebanyak 18 pasang finalis tersebut telah menjalani masa karantina selama 12 hari dan menerima berbagai pembekalan. Dan malam ini, para finalis tersebut akan menunjukkan performa dan penampilan untuk terakhir kalinya pada acara Malam Final Pemilihan Abang & None Jakarta 2011.

Bertempat di Plenary Hall Jakarta Convention Center, acara ini akan dimeriahkan oleh sejumlah artis ternama, di antaranya Bagindas, Wali, Intan RG, Elfa's Big Band, Omas, Jessica Iskandar, Mpok Nori, Ajul Jiul, dan Ali Zainal.

Sementara itu, bertindak sebagai Dewan Juri Pemilihan Abang & None Jakarta 2011 di tingkat provinsi adalah H Drs Rusdi Saleh (bidang sejarah Jakarta & kebudayaan Betawi), Maudy Koesnaedi (bidang teknik penampilan & tata busana), Drs Robert P Silalahi MSi. (bidang pemerintahan & pengetahuan umum), Hermawan Kartajaya (bidang PR & pemasaran), Prita Kemal Gani, MBA, MCPR, APR (bidang etiket & kepribadian), Dr RA Tity Koesoemo DIPL SC PO MA MBA (bidang kepariwisataan & kemampuan bahasa asing) dan A Kasandra Putranto (bidang psikologi).
PEMENANG-nya Adalah :
Abang None Favorit Jakarta 2011
None   :
Abang :
Abang None Harapan 3 Jakarta 2011
None  : HENDIA RIZKI HANIA : Kepulauan Seribu
Abang : YONADO PUTRA     : Jakarta Timur


Abang None Harapan 2 Jakarta 2011
None  : SELLA : Jakarta Barat

Abang : HARID ARGA REZA     : Jakarta Pusat

Abang None Harapan 1 Jakarta 2011
None  : LARASATI : Jakarta Pusat
Abang : ERWIN   : Jakarta Pusat

 Abang None Wakil 2 Jakarta 2011
 None  : AMBAR : Jakarta Utara

Abang :CRISTOPER  : Jakarta Utara
 
 Abang None Wakil 1 Jakarta 2011
None   : RIYANA LINDA : Jakarta Selatan

Abang :ANDI MUHAMMAD IKHSAN  : JakartaTimur

PEMENANG ABANG NONE JAKARTA 2011
None   : NITA VERONIKA : Jakarta Pusat

Abang : BAMBANG ADITIA WARMAN : Jakarta Selatan

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment