Mariah Carey Pose Bugil saat Hamil

Diposkan oleh hafidh on Sunday, April 10, 2011

Mariah Carey
Mariah Carey
Saat dalam keadaan hamil delapan bulan, ia berani berpose bugil di depan kamera. Istri Nick Cannon itu muncul pada sampul majalah Life & Style dalam keadaan bugil menunjukkan perutnya dan menutupi dadanya dengan rambut dan satu tangan.

Sepertinya Mariah Carey ingin membuat sensasi sendiri. Saat dalam keadaan hamil delapan bulan, ia berani berpose bugil di depan kamera. Istri Nick Cannon itu muncul pada sampul majalah Life & Style dalam keadaan bugil menunjukkan perutnya dan menutupi dadanya dengan rambut dan satu tangan.

Meskipun ia terlihat nyaman tampil bugil saat hamil, ia merasa sangat lemah saat pengambilan gambar. Namun karena penyanyi pirang itu tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan langka itu, jadi ia tetap berani untuk diambil gambarnya.

"Aku tidak ingin melewatkan kesempatan untuk mendokumentasikan pengalaman sekali seumur hidup ini. Tujuan utama ku adalah untuk berbagi moment pribadi ini kepada para penggemarnya," ungkap Mariah.

Ada kejadian mengagetkan satu hari sebelum pemotretan. Ia berpikir kalau dirinya akan segera melahirkan karena ia merasa bayinya sudah menendang-nendang sepanjang waktu. Bahkan acara pemotretan pun molor akibat dirinya yang masih di rumah sakit.

Pada sebuah wawancara, penyanyi We Belong Together itu menunjukkan apresiasinya kepada para ibu khususnya bagi ibu yang kesulitan saat hamil dan memiliki bayi kembar. "Kami butuh hari ibu seminggu sekali," tuturnya.
Source : Yahoo News

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment