Inilah Gadis2 se-ksi Pendamping Bond

Diposkan oleh hafidh on Sunday, April 17, 2011

Izabella Scorupco

Izabella Scorupco
Aktris Polandia Izabella menjadi Natalya Simonova di GoldenEye, film Bond pertama Pierce Brosnan. Izabella langsung digemari dan dikenang sebagai salah satu gadis Bond terbaik. Tentu saja, Goldeneye juga punya gadis Bond yang tak kalah terkenalnya, Xenia Onatopp (Famke Janssen) yang akan selalu dikenang dengan adegan menembak lewat antara pahanya. Atraksi yang sangat impresif!

Grace Jones

Grace Jones adalah gadis Bond yang paling intimidatif, sekaligus yang paling seksi, saat bermain dalam A View To A Kill. Ia menjadi musuh Bond yang bahkan berusaha membunuhnya saat bercinta!

Barbara Bach

Barbara Bach berperan sebagai Anya Amasova dalam The Spy Who Loved me bareng Roger Moore. I langsung ngetop sebagai gadis Bond pertama yang menerapkan prinsip emansipasi, karena bermain sebagai mata-mata wanita. Kombinasi kecantikan dan kekuatan ini langsung menarik hati penonton, bahkan penonton sekaliber anggota Beatle, Ringo Starr. Mereka kini telah menikah.

Jane Seymour

Jane Seymour yang saat itu masih berusia 22 tahun merupakan aktris termuda yang pernah memerankan gadis Bond dalam film Live And Let Die. Setelah menjadi salah satu Bond girl, Jane terkenal dikalangan para pecinta film James Bond dan masih merupakan ikon

Diana Rigg

Diana Rigg berperan sebagai Tracy di Vicezo, satu-satunya gadis Bond yang mampu menampilkan sisi lain agen rahasia tersebut. Kami tahu, dalam dunia agen rahasia pernikahan tidak berlangsung lama, tapi Bond dan Tracy hanya menikah selama 1 hari dalam serial tersebut sebelum akhirnya dibunuh. Adegannya dalam film ini membuat Diana memiliki banyak fans, dan bertahan hingga sekarang.

Halle Berry

Tentunya Anda ingat penampilan Halle Berry dalam Die Another Day dengan Pierce Brosnan, adegan ini membuat baik pria maupun wanita di dunia segera melakukan diet! Banyak adegan tentang seorang wanita yang keluar dari laut, namun tidak dapat menandingi efek dari ombak pantai di Skegness yang membuat Halle Berry semakin memukau.

Ursula Andress

Orang-orang selalu mengatakan, yang pertama selalu yang terbaik. Hal ini juga berlaku bagi pemeran gadis Bond yang pertama, Ursula Andress. Aktris ini memainkan Honey Ryder dan terkenal akan adegan saat ia keluar dari laut dengan memakai bikini berwarna putih. Dan kecantikannya dalam film ini sulit untuk diulang dalam kehidupan nyata, jadi kami menyarankan untuk menyimpan adegan yang luar biasa tersebut untuk film.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment