87 Persen Wanita Indonesia suka Rambut Hitam

Diposkan oleh hafidh on Friday, April 15, 2011

MEMILIKI rambut hitam alami yang sehat berkilau merupakan impian banyak kaum hawa. Dan sebagian besar wanita percaya, rambut hitam alami adalah ciri kecantikan khas wanita Indonesia.
Itulah mengapa sebuah survei yang dilakukan Unilever Indonesia menemukan 87 persen wanita ingin tetap berambut hitam dan 8 dari 10 wanita ingin rambutnya yang hitam alami lebih berkilau dari saat ini.

"Survei ini menunjukan betapa rambut hitam alami masih menjadi pilihan wanita Indonesia ketimbang mewarnai rambutnya 'blonde' atau 'brunette' dan sebagainya," kata Hernie Raharja, Marketing Manager Hair Care Unilever Indonesia yang ditemui okezone di acara Sunsilk Black Shine Terbaru, The Glass House, Wijaya 1

Demikian pula yang dialami aktris Titi Kamal. Sadar dirinya mempresentasikan figur kecantikan rambut wanita Indonesia yang sesungguhnya, Titi pun secara telaten merawat rambutnya yang hitam dan panjang agar tetap sehat.

"Sejak kecil mama merawat rambutku agar tetap sehat dan berkilau. Mama suka memberikan olesan minyak kemiri agar rambut tetap hitam, lidah buaya untuk kesehatan, dan madu agar rambut tetap lembut. Namun kesibukan aku di dunia 'entertainment' dan sering terkena panas matahari membuatku tak sempat merawat rambut. Sehingga rambutku rusak, kemerahan, terlihat kusam, bahkan bercabang," sahut Titi Kamal selaku brand ambassador Sunsilk Black Shine kepada okezone ditemui pada kesempatan yang sama.

Menjawab kebutuhan tersebut, Sunsilk berkolaborasi dengan pakar rambut dunia Jamal Hammadi, mempersembahkan Sunsilk Black Shine, yang terdiri atas sampo dan leavo on rangkaian perawatan rambut dengan bahan alami utama ekstrak urang aring yang secara turun-temurun dikenal sebagai bahan alami yang dapat merawat rambut hitam, dan pearl complex yang dapat menambah kilau rambut, bahan alami lysine, dan provitamin B5 pun menyerap ke dalam helai rambut dan menutrisinya dari dalam, UV filter untuk tabir surya dan bahan lain untuk menjaga kelembapan rambut, mengembalikan kilau alami rambut, dan merawat rambut dari kerusakan lebih lanjut.

"Ada begitu banyak faktor penyebab kekusaman rambut dan rambut kemerahan, di antaranya panas matahari yang menyebabkan rambut menjadi kering, kasar dan kehilangan kilaunya, lalu faktor kimiawi seperti pewarnaan, pelurusan, dan pengeritingan sehingga rambut mudah patah dan berubah dari warna asli, kemudian faktor fisika seperti pencatokan dan penggunaan hair dryer. Sunsilk Black Shine mampu menjaga rambut tetap hitam, sehat, dan berkilau," imbuh Indriati Lim, Brand Manager Sunsilk pada kesempatan yang sama.

Mengaku pengguna sampo Sunsilk sejak lama, Titi Kamal pun secara intens merawat rambutnya dengan tidak pernah melupakan menggunakan produk leave on Sunsilk Black Shine secara rutin.

"Selain merawat rambutku tetap hitam berkilau, sampo Sunsilk Black Shine juga sangat harum, aku suka aromanya. Aku juga tidak pernah lupa pakai leave on-nya setelah berkeramas. Kalau hari sedang panas, aku juga mengoleskan leave on agar menjaga rambut dari terik matahari," jelas Titi.

Untuk diketahui, Jamal Hammadi merupakan pakar rambut dunia yang telah berpengalaman di industri rambut Hollywood dan merupakan pakar perawatan rambut dengan bahan alami. Jamal telah menangani banyak selebriti Hollywood, di antaranya Heather Graham, Linda Evangelista, Eva Mendes, Drew Barrymore, Sharon Stone, dan Maggie Gyllenhaal.

"Dalam waktu dekat, kami akan meluncurkan iklan terbaru Sunsilk Black Shine yang menghadirkan Titi kamal dan Jamal Hammadi," tutup Hernie.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment