4 Kebohongan Pria di Dunia Maya

Diposkan oleh hafidh on Wednesday, April 20, 2011

Tak sedikit pria yang berbohong saat memposting identitas di dunia maya dengan berbagai latar alasan. Lantas, apa saja tanda-tanda yang digunakan pria untuk menutupi kebohongannya tersebut?
Kebohongan PriaDunia maya memang menjanjikan berbagai kemudahan untuk mendapatkan kenalan. Namun ternyata, di balik kemudahan tersebut terselip ancaman kebohongan yang biasa dilakukan para pria. Untuk mengenalinya, berikut tanda-tanda yang biasa dilakukan pria, seperti ditulis Askmen.

Menggunakan foto lama
Salah satu hal paling umum untuk memperlihatkan karakter seseorang adalah tampak melalui foto yang terpampang dalam profil online mereka. Pria akan sering memasang foto diri mereka di mana pose yang dipajang merupakan ekspresi yang mereka sadari memiliki daya tarik. Mereka mungkin akan memposting foto mereka dengan berat di bawah bobot asli dan dengan tampilan yang berbeda dari realita yang sesungguhnya. Alasan ini biasa dilakukan pria agar wanita mau menemuinya karena sang wanita berharap orang yang ditemuinya adalah orang yang dilihatnya dalam foto tersebut.

Berbohong tentang usia
Bagian lain yang biasanya menjadi poin kebohongan para pria adalah soal usia. Banyak pria berbohong saat kencan di dunia maya dengan menutupi perihal usianya. Alasannya, biasanya mereka ingin mengejar wanita yang lebih muda. Pria 45 tahun, misalnya, mereka akan mengatakan kalau usianya 39 tahun, sementara pria yang berusia 55 tahun akan mengatakan bahwa mereka baru menginjak usia 45 tahun.

Memalsukan kesukaan

Ketika Anda ingin kencan maya, informasi penting yang ingin diketahui adalah apakah dia ingin punya banyak anak. Pada umumnya, wanita ingin memiliki banyak anak. Untuk menjadikan daya tarik, pria pun memasukkan informasi tersebut pada biodata mereka, sehingga mereka memiliki pilihan tak terbatas. Dengan menuliskan apa yang wanita inginkan dalam profil mereka, tentu peluang yang terbuka akan semakin lebar.

Memalsukan status
Tak jarang dari pria banyak yang memalsukan status mereka dalam profil yang terpampang. Misalnya saja, dia menulis mencari seseorang yang serius, padahal sebenarnya mereka masih ingin bersenang-senang.
Tag : 4 Kebohongan Pria di Dunia Maya

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment