Mengetahui Panjang Mr P seseorang dari jari

Diposkan oleh hafidh on Wednesday, December 28, 2011

Agak menggelikan, tapi ini hasil sebuah penelitian yang dimuat Asian Journal of Andrology. Menurut studi tersebut, perbandingan panjang jari telunjuk dan jari manis bisa dijadikan patokan untuk mengira besaran Mr. P Anda. Jika jari telunjuk lebih pendek dari jari manis, maka kemungkinan besar mempunyai ukuran penis yang besar. Dan, berlaku pula sebaliknya.

Ternyata, ada hubungan antara panjang jari dengan ukuran penis. Menurut Denise Brooks McQuade, ilmuwan dari Skidmore College, panjang jari dan Mr. P dipengaruhi oleh hormon testosteron yang sudah berlangsung saat seseorang masih di kandungan. Besarnya testosteron yang Anda miliki sebenarnya juga bisa dideteksi sejak anak-anak dengan patokan mengukur panjang jari ini.

Disebut digit rendah kalau jari telunjuk Anda lebih pendek dari jari manis. Selain berpeluang punya Mr. P lebih besar, orang dengan kondisi ini juga berbakat jadi olahragawan dan memiliki jumlah sperma yang tinggi.

Sementara itu, sebuah rumah sakit di Korea, melakukan penelitian yang sama. Mereka mengukur panjang jari telunjuk dan jari manis pasien untuk dibandingkan dengan ukuran Mr. P-nya. Dari objek pasien yang menjalani operasi urologi itu, ternyata menghasilkan kesimpulan yang sama.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment