Super Smartphone Galaxy Note Masuk ke Indonesia bulan november

Diposkan oleh hafidh on Tuesday, October 25, 2011

Eka Anwar selaku Head of Marketing Communications PT. Samsung Electronics Indonesia, menyatakan smartphone Galaxy Note akan diluncurkan di Indonesia pada awal November mendatang.
Seperti diketahui Galaxy Note merupakan salah satu smartphone Android Samsung yang akan menggunakan layar Super AMOLED sebesar 5,3 inci dan kamera belakang 8 megapiksel, serta akan menggunakan 'Smart Pen' stylus.

Smartphone juga akan didukung oleh prosesor dual-core bertenaga 1.4GHz, sistem operasi Android 2.3 Gingerbread dan memori internal sebesar 16 GB.

"Kemungkinan besar ponsel ini akan masuk ke pasar Indonesia pada awal November mendatang," cetusnya di Laguna Resort and Hotel, Nusa Dua, Bali, Senin (24/10/2011).

Namun ketika ditanyakan secara pasti kapan tanggal peluncurannya di Indonesia, Eka belum bisa memberikannya secara rinci.

Nampaknya pelanggan Samsung masih harus menunggu spesifikasi lengkap, tanggal peluncuran dan harga jual dari Samsung Galaxy Note yang mungkin akan segera didapatkan dalam waktu dekat.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment