Pemenang Miss Indonesia 2011

Diposkan oleh hafidh on Friday, June 3, 2011

Pemenang Miss Indonesia 2011 - Ajang Kecantikan Populer yaitu Miss Indonesia sudah menjadi agenda setiap tahun yang diselenggarakan di Indonesia, pada tahun 2011 ini juga diselaenggarakan Miss Indonesia 2011. Lalu siapakah yang akan dapat gelar Miss Indonesia 2011 menggantikan posisi Asyifa Latief?
Founder Miss Indonesia Liliana Tanoesoedibjo bersama 33 finalis Miss Indonesia 2011
Dalam Pemilihan Miss Indonesia 2011 akan ada 33 finalis Miss Indonesia 2011 yang akan memperebutkan sebagai Juara Miss Indonesia 2011. Mereka berusia antara 17 hingga 23 tahun, dan telah menjalani seleksi ketat serta masa karantina.

Pemenang Miss Indonesia 2011 terpilih diyakini memiliki kemampuan lebih, bisa diandalkan dan berpeluang mengantongi prestasi di even Miss World yang akan berlangsung di London.

Acara Malam puncak Miss Indonesia 2011 yang dihelat di Central Park Jakarta, 3 Juni 2011. Sang pemenang akan menggantikan posisi Asyifa Latief dan mewakili Indonesia di ajang Miss World 2011 di London, Inggris. Ajang bergengsi ini juga dihadiri Miss World 2010 Alexandria Mills.

Dan Pemenang nya adalah : Astrid Ellena Indriana Yunadi, 20 th, Mahasiswi Wakil JAWA TIMUR
"Keberadaan saya di sini bukanlah sebuah kebetulan. Saya percaya semua ini sudah diatur sedemikian rupa oleh Tuhan. Dan saya akan mempersembahkan yang terbaik," tegasnya.

Pemilik gelar Miss UPH (Universitas Pelita Harapan) tahun 2009 ini berharap dengan keikutsertaannya di acara ini bisa memberi “society” pada orang lain. "Saya tidak mau menyimpan potensi untuk diri sendiri. Saya juga ingin membantu orang lain yang kurang mampu. Rencananya, saya akan menggandeng Asyifa untuk bekerja sama membuat program bagi warga kurang mampu," ungkap Astrid jika berhasil meraih kemenangan sebagai Miss Indonesia 2011.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment